Selasa, 22 Maret 2022

Penanda & Petanda

Assalamalaikum Wr. Wb

Disini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya kemarin ketika saya ingin mengerjakan tugas kuliah ternyata buku gambar saya sudah habis. saya sudah membuka semua halaman nya ternyata sudah penuh di isi oleh tugas-tugas gambar saya sebelum nya, lalu saya cek buku gambar cadangan saya ternyata sama juga sudah terpakai semua dan alhasil karena saya ingin mengerjakan tugas saya membeli buku gambar dulu di sebuah toko fotocopy yang ada didaerah saya menggunakan sepeda motor. saya membeli 3 buah buku gambar untuk berjaga jaga jika nanti kehabisan lagi saya tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah.

Jika di hubungkan ke semeotika penanda nya adalah buku gambar saya sudah habis karena sudah penuh oleh tugas-tugas gambar saya sebelum nya, sedangkan petanda nya atau makna nya adalah sudah waktu nya saya untuk membeli buku gambar baru agar saya bisa mengerjakan tugas kuliah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kajian Literatur Tentang Konten Horror Youtube

Judul :  KONTEN HOROR YOUTUBE JURNALRISA DI KALANGAN MAHASISWA Ternyata motif mahasiswa menoton konten horor yang ada di youtube seperti cha...